FOLLOW MY SOCIAL MEDIA

Translate

KUNCI GITAR ( CHORD) , LIRIK BUIH JADI PERMADANI EXIST - NADA PRIA DAN BIOGRAFI

KUNCI GITAR ( CHORD) &  LIRIK 

BUIH JADI PERMADANI EXIST - NADA PRIA



kalau kamu mau karaoke langsung aja klik pada gambar di atas atau link di bawah ini L



Exists Band, adalah Group band yang berasal dari musisi Malaysia yang telah sukses merintis karir hingga terkenal juga di Indonesia pada era 90-an.

Nama Exists sangat dikenal di industri musik negara asalnya dan juga di Indonesia, bahkan lagu-lagunya pun sangat populer hingga saat ini.

Exists pertama kali hadir dan terkenal di dunia music tahun 1991 dengan 6 orang personelnya.

Sejak Awal group band ini memakai nama Exist, hingga pada 1997 group band yang berasal dari Johor Malaysia ini memutuskan untuk menambahkan huruf S untuk memperkuat namanya menjadi Exists.

Berikut nama-nama Personel Exists yang sampai saat ini masih tetap solid yaitu :

  • Mamat (Vokal),
  • Musa (Bass)
  • Along (Gitar)
  • Ujang (Dram)
  • Shah (Gitar)
  • Ajai (Keyboard).

KUNCI GITAR ( CHORD) ,  LIRIK   BUIH JADI PERMADANI EXIST

[Intro]Am Dm E C-G Am Am Dm-G E F Bm Am G F Am Am Dm E Dinginnya angin malam ini Am Menyapa tubuhku G-Am Dm Namun tidak dapat E Am G F Am Dinginkan panasnya hatiku ini Am Dm Terasa terhempasnya E Am Kelakianku ini.. dengan sikapmu G-Am Dm Apakah karena aku E Insan kekurangan Am G Am G Mudahnya kau mainkan [Reff] Am Dm Oh mungkinkah diri ini G C Dapat merubah buih yang memutih F Menjadi permadani Em-Dm Seperti pinta yang kau ucap G Am G-Am Dalam janji cinta Am Dm Juga mustahil bagiku G Menggapai bintang di langit C F Siapalah diriku..hanya insan biasa Em-Dm F Semua itu..sungguh aku E Tiada mampu (*) F-G Am Dm Salah aku juga karna jatuh cinta F-G Am Insan sepertimu seanggun bidadari F-G Am Dm seharusnya aku cerminkan diriku Dm Em F E Sebelum tirai hati aku buka Am untuk mencintaimu... Coda: Dm-C Am G Am C Am G Am

Comments

Popular Posts

Entri Populer

WARNA GRAFIKA KEPRI