FOLLOW MY SOCIAL MEDIA

Translate

AMALAN DZIKIR AGAR CEPAT KAYA

 AMALAN DZIKIR AGAR CEPAT KAYA




La ilaha ilallah al malikul haqqul mubin merupakan salah satu dzikir yang dapat diamalkan umat Islam saat selesai sholat Shubuh akan memulai aktivitas . 


Kalimat dzikir la ilaha ilallah al malikul haqqul mubin memiliki banyak keutamaan jika dibaca secara rutin. Salah satu keutamaan mengamalkan dzikir ini adalah pembuka pintu rezeki.

Agar rezeki terus mengalir, dzikir la ilaha ilallah al malikul haqqul mubin harus dibaca dengan ikhlas dan penuh keyakinan. Karenanya, penting untuk mengetahui makna dari setiap kalimatnya. Lantas, la ilaha illallah al malikul haqqul mubin artinya apa? 

Rasulullah bersabda, “Barangsiapa membaca la ilaha illallah al malikul haqqul mubin seratus kali dalam sehari, maka memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari dahsyatnya kubur, dan terbuka untuknya pintu-pintu surga.”(HR Abu Nu’aim).

Dzikir merupakan salah satu amalan yang dicintai Allah. Syekh Ali Jaber dalam buku Amalan Ringan Paling Menakjubkan menjelaskan bahwa dzikir dapat memudahkan segala urusan manusia, termasuk soal rezeki.

Dzikir biasanya berisikan tasbih, takbir, tahmid, atau istighfar. Bacaannya pun bermacam-macam, di mana salah satu kalimat dzikir yang dianjurkan adalah la ilaha ilallah al malikul haqqul mubin.


Seperti yang dijelaskan, kalimat dzikir ini memiliki banyak keutamaan, di antaranya membuka pintu rezeki. Kalimat la ilaha ilallah al malikul haqqul mubin artinya "tidak ada Tuhan selain Allah yang Maha Menguasai, Maha Besar, dan Maha Nyata".

Taufiq FR dalam buku Tak Henti Engkau Berlari Dikejar Rezeki Amalan-Amalan Dahsyat Sumber Kekayaan dan Kemakmuran menuliskan, dzikir la ilaha illallah al malikul haqqul mubin dapat diamalkan 100 kali setiap hari.

Dzikir tersebut bisa dibaca pada pagi maupun malam hari. Untuk meringankan dalam mengamalkannya, disarankan untuk membaca dzikir ini secara bertahap setiap selesai sholat.

Rezeki yang dimaksud bukan hanya sebatas materi, tetapi juga kenikmatan lain seperti kesehatan, pekerjaan, hingga teman dan keluarga yang baik.

Tak hanya itu, orang yang rajin membaca la ilaha illallah al malikul haqqul mubin juga akan selamat di alam kubur, bahkan dapat menolongnya masuk ke surga. Keutamaan itu disebutkan dalam hadits nabi yang diriwayatkan Sayyidina Ali. 


Silahkan amalkan dzikir ini dengan istiqomah dan penuh keyakinan. pasrahkan diri kepada Allah. 

Yakinlah Allah tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun dan ia selalu memberi cahaya terang kepada kita disaat kita dilanda kegelapan


Lihat juga Doa pelunas hutang agar dimudahkah Allah dalam sulitnya mencari uang.

klik link inihttps://youtube.com/shorts/_dKU0RY_4tE?feature=share



Comments

Popular Posts

Entri Populer

WARNA GRAFIKA KEPRI